Minggu, April 27, 2008

Brand new home jersey

Liga Inggris musim kompetisi 2007/2008 belum selesai tetapi Liverpool FC sudah mengumumkan seragam barunya untuk musim depan. Tetapi yang baru dirilis adalah seragam untuk laga home. Sedangkan untuk laga away sampai saat ini belum dirilis.

Seperti diberitakan liverpoolfc.tv para fans The Reds di seluruh dunia sudah mulai dapat memesan jersey laga home untuk musim 2008/2009 melalui website liverpoolfc.tv. Home jersey keluaran Adidas ini masih tetap mengandalkan kombinasi antara tradisi dan style. Di jersey home terbaru ini Adidas menghilangkan ornamen garis putih di dada dan mengganti desain kerah dengan V-neck berwarna putih. Terlihat lebih simpel dan lebih intimidatif. Kesan intimidatif ini juga terlihat pada desain home jersey untuk posisi kiper. Berwarna hitam dengan 3 stripes Adidas trade mark berwarna merah menjadikan Pepe Reina terlihat lebih kokoh dan garang dengan kostum ini.

Beberapa pemain pun memberikan komentar positif mengenai desain home jersey ini. Steven Gerrard dan Xabi Alonso diantaranya.Well untuk kalian yang hobi meng-koleksi jersey Liverpool silahkan segera memesan di liverpoolfc.tv. Percayalah kalian akan terlihat lebih keren dan berwibawa dengan jersey baru ini ahahahahahaha…;)

Whatever you wear as long as it’s all about Liverpool FC wear it with pride.

*gambar diambil dari www.liverpoolfc.tv

2 komentar:

masdoo mengatakan...

ok jg nih kaos barunya LFC...yg lama aja msh blm pny...hehehe ;p

Anonim mengatakan...

ya emang keren lad..tapi sayangnya suporter justru mem-petisi utk menolak new home kit ini dgn tujuan utk segera mengusir 2 yankees from anfield. coba liat link-nya di :
http://www.petitiononline.com/NoNewKit/petition.html